Selasa, 19 Februari 2013

Asuransi 3 In 1 Plus


Asuransi 3 In 1 Hoki ( Tabungan + Proteksi + Income Untuk Biaya Hidup ) adalah Program Asuransi yang dirancang untuk semua kalangan yang sesuai dengan kebutuhan Masyarakat di Indonesia, dimana dalam Program ini terdapat tiga unsur sekaligus didalamnya, sebagai contoh sebagai berikut ;


Saya berusia 25 Tahun kelahiran tahun 1987
Pekerjaan saya Manager di Perusahaan Swasta
Saya Perokok

Saya menabung di Rekening 3 in 1 Plus ( Tabungan + Proteksi + Biaya Hidup )
Saya menabung 2 Jt setiap Bulannya

Bulan Pertama 2 Jt
Bulan Kedua   2 Jt
Bulan Ketiga   2 Jt
=============
Bulan Keempat saya terkena Penyakit Kritis dan membutuhkan dana sebesar 250 Jt
Maka tabungan 3 in 1 saya memberikan santunan Uang Cash sebesar Rp. 250.000.000 yang akan di transfer ke rekening pribadi saya tanpa mengurangi jumlah tabungan saya di Rekening 3 In 1 Plus tersebut, DIJAMIN...

Bulan kelima saya tidak perlu menabung lagi, tabungan saya yang 2 Juta setiap Bulannya akan ditabungkan oleh Rekening 3 in 1 Plus ( Bebas Premi ) sebesar 2 Jt setiap Bulannya hingga saya berusia 65 tahun dan apabila tabungan saya tidak saya ambil ambil maka tabungan saya akan menjadi Rp. 15.000.000.000 ( 15 Miliar ) pada saat usia saya 65 tahun.

Dan pada Bulan Kelima saya mendapatkan Santunan Biaya Hidup dari Rekening 3 in 1 Plus tersebut sebesar Rp. 8.000.000 setiap bulannya yang ditransfer langsung ke rekening pribadi saya sampai saya berusia 65 tahun baik sembuh maupun saya belum sembuh uang Biaya Hidup ini sebesar 8 Jt akan di transfer ke rekening pribadi saya, DIJAMIN...

Dan Selama saya di Rawat di Rumah Sakit saya mendapatkan Manfaat Kartu Kesehatan, tinggal tunjukan kartu kesehatannya saja maka Biaya Rumah Sakit akan di Bayarkan oleh Rekening 3 in Plus ini dengan Budget :


Dan lain lain masih banyak manfaatnya yang belum saya bisa sebutkan satu persatu.


Apabila saya meninggal maka Ahli Waris saya akan mendapatkan santunan Rp. 250.000.000
Apabila saya meninggal/cacat karena kecelakaan maka ahli waris saya akan mendapatkan santunan Rp. 500.000.000 + Rp. 250.000.000 = Rp. 750.000.000
Apabila saya meninggal karena kecelakaan tertentu, misalnya di jalur transportasi resmi, didalam gedung yang terbakar, didalam lift maka ahli waris saya mendapatkan santunan Rp. 500.000.000 + Rp. 500.000.000 + Rp. 250.000.000 = Rp. 1.250.000.000


Jika tidak terjadi apa apa dengan saya dan saya hanya menabung selama 10 tahun saja dan tidak diambil ambil selama masa saya menabung, maka pada saat usia saya;


Selamat memilih untuk menyimpan Uang Anda di Bank atau di Rekening 3 In 1 Plus seperti ini. Apabila anda menginginkan Rekening 3 In 1 Plus ini silahkan lihat disini Asuransi 3 In 1 Plus Prudential atau klik Pendaftaran



Tidak ada komentar:

Posting Komentar